Selasa, 02 Oktober 2012

Sumbangan aksi mahasiswa terhadap negara

Sumbangan aksi mahasiswa terhadap negara

       Untuk menjadi sebuah negara yang aman dan damai,maka seluruh warga negara harus selalu taat dalam menjalankan peraturan yang telah ditetepkan oleh negara.peraturan yang disediakan oleh negara maka wajib ditaati demi mencapai negara yang kondusif.
      Selain itu sumbangsih dari masyarakat juga dibutuhkan agar negara ini bisa berkembang. Kita sebagai pelajar banyak sekali yang kita bisa berikan untuk negara utuk bisa mengharumkan negara,pelajar memang salah satu harapan bangsa yang diharapkan dapat menjadi penerus dalam mempertahankan negara.
      banyak sekali sumbangan aksi yang sudah diberikan oleh pelajar,diantaranya yaitu mengikuti kegiatan lomba dan memenangkan berbagai macam perlombaan yang diadakan di berbagai negara. selain itu aksi mahasiswa juga banyak yang kegiatanya juga beranfaat bagi negara bahkan bagi dunia.diantaranya yaitu,mahasiswa dapat menjadi wadah dalam penyaluran aspirasi masyarakat,mahasiswa juga dapat menghimpun masyarakat untuk melakukan kegiatan seperti menghimpun masyarakat untuk sadar menanam pohon,dan terkadang mahasiswa menjadi suatu organisasi yang dapat menangani berbagai macam masalah yang bersifat sosial. jadi banyak sekali sumbangsih mahasiswa untuk negara yang terkadang tidak terlihat nyata dihadapan negara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar